Yuk Cari Tahu Beberapa Legging Pria Dengan Kualitas Terbaik

Legging merupakan jenis celana yang identik dengan wanita. Walau pun begitu, terdapat juga produk legging yang bisa digunakan pria dan biasanya celana yang sering dipakai pria yaitu legging sport.

Sekarang ini, sudah ada banyak sekali brand legging sport tersebut yang berkualitas bagus dan memiliki tampilan stylish seperti 2xu. Kalau Anda bingung memilih mana celana legging terbaik, simak beberapa rekomendasi celana legging pria berkualitas di bawah ini.

2XU Core Tights Compression

Celana legging 2XU ini dilengkapi graduated compression untuk membantu peredaran darah di otot agar pemulihan otot lebih cepat. Bahan yang dipakai pada 2XU Core Tights Compression adalah bahan PWX dengan sifat ringan.

Bahan tersebut bukan hanya ringan, tetapi juga mampu mendukung fleksibilitas. Dengan 2XU Core Tights Compression, maka cedera otot bisa dihindari pada setiap sesi olahraga termasuk yang intens.

SFIDN FITS Shorts Compression

Anda tidak perlu lagi bingung memilih celana pendek legging untuk pria dengan kualitas bagus. Anda dapat coba mempertimbangkan produk celana merek SFIDN FITS satu ini. Sfidn Fits Shorts Compression dibuat dengan jahitan flat sean, serta dijahit berulang-ulang.

Dengan jahitan seperti itu, celana Sfidn Fits Shorts Compression tak akan mudah rusak meski sering digunakan untuk berolahraga. Dari olahraga yang biasa sampai yang intens bisa ditaklukan dengan memakai celana legging Sfidn Fits ini. Bahan Sfidn Fits Shorts Compression ini yaitu 90% poliester, dan 10% bahan spandex.

UNIQLO 445179 AIRism Men UV Protection Tight Support

Brand UNIQLO menghadirkan sportswear yang memakai bahan AIRism dengan tekstur lembut. AIRism ini bersifat cool-touch agar membuat Anda merasa sejuk ketika berolahraga. Uniqlo AIRism Men Tight Support juga memiliki fatigue resistance, fitur tersebut mampu menjaga Anda terbebas dari kemungkinan cedera otot.

Pada sisi lainnya, legging pria satu ini dilengkapi teknologi UV protection yaitu UPF 50+. Dengan begitu, Uniqlo AIRism Men Tight Support mampu melindungi kulit Anda dari sunburn ketika berolahraga outdoor.

Bahan yang digunakan yaitu polyester 67 %, kupro 21 % dan elastane 12 %.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.