Terungkap, Dennis Lyla Ternyata Sudah Tak Lagi Bertemu sang Anak

Sidang cerai lanjutan Thalita Latief dan Dennis Lyla telah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Pada Selasa (6/4/2021), sidang tersebut beragendakan mediasi antara pihak penggugat dan tergugat. Sempat absen di persidangan sebelumnya, sidang kali ini, Dennis Lyla akhirnya muncul.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Selasa (6/4/2021). Selesai menjalani sidang mediasi, pemilik nama lengkap Dennis Rizky ini sempat menemui awak media. Dalam kesempatan itu, terungkap bahwa Dennis sudah tak pernah bertemu lagi dengan anak semata wayangnya.

"Sudah nggak ketemu (anak) lagi sih," ungkap Dennis Lyla. Saat ditanya sejak kapan tak bertemu sang anak, Dennis enggan menjawabnya. Pria 34 tahun ini hanya meminta awak media untuk melihat kelanjutan proses cerainya dengan Thalita Latief.

"Nanti kita lihat di sidang saja bagaimananya," kata Dennis. Thalita Latief mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Senin (22/3/2021). Sebelumnya, Thalita Latief sambil menahan tangis membenarkan bahwa ia telah menggugat cerai sang suami.

Thalita mengatakan jika masalah yang ada di rumah tangganya sudah lama terjadi. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube MOP Channel, Minggu (28/3/2021). "Jadi sebenarnya benar adanya atas gugatan perceraian yang aku layangkan ke pengadilan itu benar," kata Thalita Latief.

"Terus kalau untuk masalahnya itu udah lama, bukan baru," sambungnya. Bahkan, pasangan suami istri ini sudah mencoba memperbaiki masalah yang terjadi di antara mereka. Namun, jalan keluar tetap tidak ditemukan hingga akhirnya perpisahan jadi pilihan terakhir.

"Problem yang saya alami itu sudah lama. Tapi saya kasih upaya ke diri sendiri untuk memperbaiki masalah masalah yang ada gitu," ujar Thalita. "Namanya rumah tangga, seperti yang netizen bilang, kawin cerai kawin cerai mana ada sih manusia yang menikah untuk bercerai, nggak ada," bebernya. Keputusan untuk bercerai sebelumnya sudah dipikirkan Thalita Latief secara matang matang.

Apalagi, keduanya sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama bertahun tahun. Oleh sebab itu, Thalita mengaku tak mudah mengambil keputusan seperti ini dalam hidupnya. "Dalam hubungan ini juga saya sudah satu setengah tahun pacaran dan 10 tahun menikah," terang Thalita Latief.

"Jadi total hubungan saya secara waktu sudah 11,5 tahun, sudah lama sekali." "Permasalahan di dalamnya itu bukan hanya permasalahan singkat atau yang semudah itu yang membuat saya akhirnya memutuskan berpisah," jelasnya. Dalam kesempatan itu, Thalita juga menyinggung soal penyakit yang pernah dideritanya.

Pada 2020 lalu, Thalita Latief sempat menjalani operasi dan perawatan akibat sakit tumor tiroid. Ibu satu anak ini menyebut sakit yang dialaminya terkait adanya masalah yang ia tahan. "Teman teman wartawan juga tau saya pernah kena kanker. Enggak mungkin saya menahan segala sesuatu yang saya alami sampai saya sakit," ucap Thalita.

"Ada sesuatu yang saya tahan selama ini. Saya nggak mau menyakiti siapa pun dengan saya berbicara ini ke media." "Banyak yang harus saya simpan sendiri," pungkasnya. Seperti diketahui, Thalita Latief menikah dengan Dennis Rizky pada 2011.

Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai seorang putra bernama Rafello Dimitri Rizky. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.