SUSUNAN PEMAIN & Link Streaming Indosiar Persib vs Persija Final Piala Menpora, Tonton Lewat HP

Berikut daftar susunan pemain dan link live streaming Indosiar pertandingan penentuan antara Persib Bandung vs Persija Jakarta. Bertajuk El Clasico Indonesia, leg kedua final Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta akan terhampar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021) kick off pukul 20.30 WIB. Pertandingan puncak Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta dapat disaksikan via live streaming Indosiar dan Vidio.com.

Made Wirawan (GK): Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Bayu: Dedi Kusnandar, Beckham Putra, Esteban Vizcarra; Frets Butuan, Ezra Walian, Wander Luiz Andritany Ardhiyasa (GK): Marco Motta, Yann Motta, Otavio Dutra, Tony Sucipto; Rohit Chand, Marc Klok, Braif Fatari, Ricko Simanjuntak; Osvaldo Haay, Taufik Hidayat Persija sementara masih unggul dengan keunggulan dua gol tanpa balas atas Persib, tim Macan Kemayoran hanya butuh hasil imbang guna memastikan gelar juara Piala Menpora 2021.

Sementara, Persib butuh setidaknya minimal selisih tiga gol untuk bisa membalikkan keadaan sekaligus membuyarkan mimpi Persija meraih status juara Piala Menpora. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan turut memberikan semangat tambahan kepada tim Persija Jakarta yang akan menghadapi laga penentuan juara dalam ajang Piala Menpora 2021. Mantan Menteri Pendidikan Nasional tersebut mencoba menyempatkan untuk mengunjungi hotel tempat tim Persija menginap di Solo.

Kehadiran Anies Baswedan sebagai bentuk dukungannya untuk memberikan kobaran semangat tambahan kepada tim kebanggaan ibukota guna meraih gelar juara Piala Menpora. "Setelah dari Ngawi, dalam perjalanan darat kembali ke Ibukota, siang ini mampir di hotel tempat tim Persija menginap di Solo," tulis Anies Baswedan melalui akun instagram pribadinya . "Mampir untuk memberi semangat kepada teman teman Persija yang bersiap untuk laga Leg Ke 2 Final Piala Menpora nanti malam,".

"Mereka akan mewakili kita semua, InsyaAllah membawa kebanggaan buat DKI Jakarta," tambahnya. Lebih lanjut, Anies Baswedan tak lupa memberikan pesan agar para pendukung Persija juga turut memberikan dukungan penuh atas perjuangan tim Macan Kemayoran. Dukungan yang bisa diberikan para pendukung Persija diharapkan dari rumah saja mengingat masa dalam masa pandemi.

"Kepada teman teman Jakmania mari kita nonton bersama di rumah masing masing," kata Anies Baswedan. "Kita doakan Persija agar diberikan semangat, InsyaAllah mereka akan berjuang sekuat tenaga untuk membawa kemenangan bagi kita di Jakarta, Kota ini mau juara," tutupnya. Duel yang mempertemukan Persib vs Persija dapat anda saksikan keseruannya secara langsung LIVE Indosiar maupun Vidio.com pukul 20.30 WIB.

Bek legiun asing andalan Persija, Marco Motta mengaku sangat ingin memberikan persembahan trofi perdana kepada tim Macan Kemayoran. Palang pintu pertahanan asal Italia itu pun berharap rekan setimnya agar melupakan kemenangan di leg pertama. Pemain tim Macan Kemayoran harus bisa sepenuhnya fokus menatap laga leg kedua meskipun sudah unggul dua gol tanpa balas.

Kemenangan dua gol tanpa balas pada pertemuan pertama harus disikapi secara bijak agar tidak menjadi blunder tim Macan Kemayoran. “Bahwa besok (red:hari ini) adalah laga penting, pemain pemain Persija akan melupakan pertandingan sebelumnya," jelas Motta dilansir laman resmi Liga Indonesia. "Karena akan fokus meraih piala, karena lawannya juga bagus, yakni rival,".

"Tapi di sini kita Persija, akan berjuang meraih piala,” ungkap Motta. Terkait kondisi cedera yang sempat membuat Motta absen, dirinya mengaku sudah siap tempur membantu Persija mengamankan gelar juara. “Kondisi saya setelah cedera sudah oke, saya kesini datang untuk bertanding," tegas eks pemain Juventus tersebut.

"Final adalah final, dan saya akan berjuang seperti pertandingan pertandingan sebelumnya,” tukasnya menambahkan. Persija sendiri saat ini berada dalam situasi lebih menguntungkan melawan Persib di leg kedua final Piala Menpora 2021.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.