Beto Goncalves Resmi Merapat, Persis Solo Punya Deretan Striker Top

Klub Liga 2 2021, Persis Solo resmi mendatangkan pemain naturalisasi asal Brasil Alberto Goncalves. Kepastian ini dikabarkan langsung oleh Persis melalui akun instagram resmi klub pada Senin (26/4/2021). Dalam postingannya, Persis Solo mengucapkan selamat datang kepada pria yang sering di sapa Beto tersebut.

"Welcome to Solo, Beto," tulis Persis, dilansir BolaSport.com dari instagram resmi klub. Sementara itu kedatangan Beto bisa dipastikan semakin membuat padat daftar pemain di lini depan Persis. Seperti yang diketahui belum lama ini, Persis telah banyak mendatangkan pemain berposisi striker.

Nama yang didapatkan pun bukan sembarangan. Pertama ada Assanur Rijal Torres. Rijal didatangkan Persis dari Persiraja Banda Aceh.

Terkait kualitas, Rijal tak perlu dipertanyakan lagi. Berhasil menjadi top skorer di Piala Menpora 2021 menjadi buktinya. Setelah Rijal, Persis kembali mendatangkan penyerang asal Papua Marinus Manewar.

Tak berhenti sampai di situ, nama penyerang terakhir yang diamankan Persis adalah Irfan Jauhari. Irfan ke Persis dengan status pinjaman dari Bali United.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.