Betah Melajang, Dimas Beck Ungkap Konsekuensi Menjadi Pacarnya

Aktor Dimas Beck kini genap berusia 32 tahun. Kendati begitu, ia masih menikmati masa lajang. Bila ada seorang wanita yang ingin menjadi pacarnya, maka dia mesti siap dengan konsekuensi. Sebab, Dimas Beck sosok pria yang bawel dan mengutamakan kerja.

Ketika presenter yang juga artis, Nikita Mirzani bertanya, kenapa Dimas masih jomblo padahal usia sudah kepala tiga dan kondisi ekonominya telah mapan. Lalu, Dimas menjawab bahwa ia merasa menikmati masa lajangnya. Mesti tak dimungkiri ada juga yang mendekatinya namun tidak tersorot. "Enak aja sih sebenarnya, enak aja sih sebenarnya kalau dekat dekat sama orang ada aja," kata Dimas Beck.

Ditanya apa kriteria wanita idamannya, Dimas mengaku tidak memiliki kriteria itu, tapi ia mengingatkan bahwa bila ingin jadi pacarnya, maka harus siap karena ia sosok yang bawel dan mengutamakan kerja. "Enggak gimana gimana sih, tapi orang kayaknya kalau jadi pacar gue, mesti siap aja karena gua bawel, satu," jelasnya. "Terus prioritas gua pasti kerja. Dari kecil prioritas aku tuh kerja, kerja, kerja, kerja," pungkasnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.