Ancaman Pemecatan Intai Pirlo, Juventus Kembali Pantau Zidane di Real Madrid

Nasib Andrea Pirlo sebagai pelatih Juventus berada dalam situasi yang belum aman pada akhir musim ini. Rentetan hasil kurang memuaskan disertai kegagalan mendulang prestasi dalam gelaran Liga Champions menjadi faktor utama terancamnya nasib Pirlo bersama Juventus. Belum lagi kegagalan Pirlo untuk membawa Juventus mempertahankan gelar scudetto bisa menjadi alasan lain terdepaknya juru taktik asal Italia tersebut.

Nasib Juventus pun masih belum sepenuhnya aman mengingat mereka masih bertarung untuk memperebutkan satu slot zona Liga Champions. Satu satunya raihan gelar yang berpeluang dimenangkan Juventus musim ini adalah Coppa Italia. Dimana Juventus akan menghadapi Atalanta untuk bisa mendapatkan trofi gelar juara Coppa Italia musim ini.

Terlepas dari hasil apapun yang akan didapatkan Juventus musim ini, nasib Pirlo tidaklah mendapatkan jaminan aman sekalipun raihan trofi berhasil dimenangkan pada akhir musim ini. Kabar terbaru mengisyaratkan bahwa Juventus telah kembali memantau situasi terbaru Zinedine Zidane di Real Madrid. Dikabarkan oleh La Gazzette dello Sports bahwa Zidane telah kembali menarik perhatian pemilik Juventus, Andrea Agneli.

Pimpinan Juventus itu menganggap Zidane tampaknya telah ditakdirkan untuk meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini. Ancaman hampa gelar juara menjadi alasan Zidane berpeluang hengkang dari Real Madrid pada akhir musim. Dan Juventus berpeluang besar bisa memanfaatkan situasi panas tersebut jika Zidane benar benar pergi dari Real Madrid.

Nama Zidane sebelumnya juga sudah beberapa kali dikaitkan kepindahannya dengan Juventus. Hanya saja memang hal itu belum pernah terealisasi lantaran Zidane lebih memilih kembali membesut Real Madrid. Juventus dipandang memang membutuhkan pelatih sekelas Zidane yang telah menuai kesuksesan besar bersama Real Madrid.

Ambisi Juventus untuk bisa mengakhiri paceklik gelar Liga Champions berpeluang bisa diakhiri ketika Zidane mengambil alih kursi pelatih Bianconeri. Dengan pengalaman Zidane yang pernah membawa Real Madrid meraih hattrick gelar Liga Champions maka tak ada alasan lagi bagi Juventus untuk bisa memboyong kembali mantan pemainnya itu ke Turin. Tentu menarik untuk melihat bagaimana usaha yang akan dilakukan Juventus untuk menuntaskan keinginannya guna mendatangkan Zidane menuju tanah Italia.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.