Adu Akting dengan di Web Series, Rebecca Klopper dan Bastian Steel Langsung Cocok

Aktor Bastian Steel dan Rebecca Klopper beradu akting dalam Original Series terbaru Vidio berjudul Facetrix. Keduanya mengaku tak kesulitan mendapatkan kemistri. Rebecca Klopper mengaku tak kesulitan menjalin kemistri dan menemukan kecocokan dengan Bastian.

Sebab keduanya memang sudah berteman cukup akrab sebelumnya proses syuting series tersebut. "Intinya fun banget. Sejujurnya aku sudah kenal lama sama pemain lain, sama Bastian dan juga Naufal," ucap Rebecca Klopper dalam jumpa pers virtual, Senin (10/5/2021). "Jadinya mengalir apa adanya saja gitu. Tinggal kita sambungin. Proses reading seminggu tapi memang agak lama," ungkapnya.

Hal senada disampaikan oleh Bastian Steel yang merasa proses diskusi karakternya dengan Rebecca berjalan mulus. Keduanya tak mengalami kesulitan saat harus mencari kemistri untuk memerankan series tersebut. "Persiapannya seru, brainstormingnya itu gampang," ujar Bastian Steel.

"Karena kita semua sudah saling kenal, jadi gampang memutuskan scene ini mau kita hidupkannya gimana. Jadi udah santai banget," terangnya. Facetrix mengisahkan remaja bernama Molly (Rebecca Klopper) yang hidupnya berubah ketika ponsel kunonya menjadi ajaib. Molly ada gadis remaja yang tak suka berdandan, namun ketika sudah selfie dengan kamera kunonya itu Molly berubah menjadi gadis dengan riasan lengkap.

Siapapun yang mengambil selfie bersama Molly menggunakan aplikasi 'FaceTrix' di ponsel kuno itu akan jatuh cinta padanya. Sekedar informasi, selain Bastian dan Rebecca, serial Facetrix juga diperankan oleh Naufal Samudra (sebagai Januar). Rencananya serial ini akan ditayangkan lewat aplikasi Vidio mulai 17 Mei 2021. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.